Sunday 20 May 2012

Hacker "Anonymous" Serang Website Islam Tunisia

BY Putra Muharril No comments


Hacker yang mengaku berasal dari kelompok kebebasan internet Anonymous memposting pesan video di halaman Facebook kelompok Salafi Tunisia, mengancam pembalasan atas upaya mereka untuk memperkenalkan hukum Syariah.

"Kami memerangi anda ... email Anda, rekening bank Anda dan transaksi anda akan diperiksa, CD Anda akan dikopi," kata seorang pria yang mengenakan topeng Guy Fawkes yang telah menjadi merek dagang dari anggota kelompok Anonymous.

"Jika pemerintah Tunisia tidak akan menghentikan kegiatan Anda dalam minggu-minggu yang akan datang, Anonymous yang akan bertindak," tambahnya.

"Kami tidak melawan agama, kami adalah Muslim, tapi kami membela kebebasan di negara kami," pesan yang ditulis terpisah mengatakan, diposting bersama dengan gambar bendera Tunisia.

Di antara situs yang hack oleh kelompok Anonymous adalah situs dari Hizbut Tahrir Tunisia, yang melakukan konferensi internasional muslimah di dekat Tunis pada akhir pekan lalu dalam upaya menyerukan kembalinya Khilafah.

Serangan cyberwar ini terjadi pada saat Tunisia siap untuk menandai hari nasional kebebasan internet pada hari Selasa ini (14/3) )untuk mengenang blogger Zouhair Yahyaoui, yang tewas pada tanggal 13 Maret 2005 di usia 36 tahun setelah penangkapan dan penyiksaan terhadap dirinya di bawah rezim Ben Ali. (em/alahram)

0 comments: