Sunday 18 May 2014

Pengalaman Menggunakan Koneksi Internet Yang Berkualitas Dari Speedy Instan

BY Putra Muharril IN , 19 comments




 Di Era Globalisasi sekarang teknologi informasi sudah semakin canggih, informasi semakin mudah diakses dari berbagai belahan dunia. Khususnya masyarakat indonesia semakin cerdas dan semakin dituntut untuk creative dalam hal apapun, tentunya untuk hal tersebut kita membutuhkan koneksi internet yang berkualitas dan cepat, apa lagi sejak dari beberapa tahun lalu dengan adanya sebuah koneksi internet yang super cepat menggunakan Speedy Instan / Wifi.id untuk menunjang suatu proses kegiatan di internet baik untuk download, upload, ataupun browsing dengan koneksi yang super cepat hingga 20 Mbps bahkan lebih.


Kenapa Manusia Membutuhkan Internet Yang Cepat?
            Karena kebutuhan manusia akan informasi dan data yang begitu banyak dengan cepat serta tidak terbatas antara ruang dan waktu menyebabkan seluruh manusia di dunia sangat membutuhkan koneksi yang cepat untuk menghubungkan semua orang di seluruh dunia, dan untuk mendownload informasi maupun data.


Dimana Tempat Yang Ada Fasilitas Wifi dari Speedy Instan / Wifi.id ?
            Fasilitas ini biasanya ada di tempat umum seperti Hotel, Kantor, Bandara, Kampus, Sekolah, dan di Kafe-kafe, Fasilitas wifi dari Speedy Instan dan Wifi.id ada 100.000 titik di seluruh Indonesia dan terus bertambah setiap tahunnya.


Saya sering nongkrong ataupun sekedar membuat tugas kuliah menggunakan  fasilitas dari Speedy Instan di kafe – kafe yang ada di kota Banda Aceh, Sekarang rata – rata Kafe yang ada di Kota Banda Aceh sudah mempunyai fasitilas dari Speedy Instan, Jadi untuk sekarang ini jika mencari sinyal wifi dari Speedy Instan sangat mudah dan sudah ada di mana – mana, Terima Kasih Telkom speedy.

Sekarang Langganan Ngopi atau sering menggunakan layanan Speedy Instan di Solong Coffe II (Jalan Sukarno Hatta (samping The Pade Hotel, Banda Aceh)
Solong Coffe II
saya masih ingat itu ketika 3 tahun yang lalu ketika masih SMA jika perlu perlu koneksi yang cepat saya sering menggunakan koneksi internet dari Speedy Instan di Area Telkom Hotspot di “Taman Sari” Banda Aceh, Beda dengan sekarang, karena 3 tahun lalu masih jarang Kafe-kafe yang ada fasitilias Speedy Instan / Wifi.id.


3 Tahun Lalu (Lokasi Taman Sari Banda Aceh), Berbeda Dgn Sekarang, Dulu Minimnya Fasilitas Dari Speedy Instan Di Kota Banda Aceh

Next, Ngomongin Masalah Speedy Instan, semuanya pasti rata - rata sudah pernah menggunakannya, Nah bagaimana cara belanggalan Speedy Instan? Gampang, Caranya ada 2 :

Pertama, "Aktivasi dengan Menggunakan Speedy Instan Card"
Nah cara dapetin Speedy Instan Cardnya dimana? tenang saja, Sekarang di sebagian besar Kafe-kafe sudah tersedia Speedy Instan Cardnya hanya 5000 rupiah bisa digunakan untuk Internetan 24 Jam!! lakukan aktivasi layanan dengan memasukkan Username dan Password yang tertera pada Speedy Instan Cardnya pada form yang tersedia di Welcome Page Speedy Instan dan internet siap di gunakan.

Cara Kedua, "Aktivasi Tanpa Speedy Instan Card"
Jika Spin Cardnya tidak tersedia tenang saja, Kita bisa juga melakukan aktivasi layanan hanya dengan melalui sms 8108 dengan sangat mudah, untuk lebih jelasnya silahkan lihat tabel di bawah.

Aneka Ragam Paket Speedy Instan Melalui SMS 8108

Setelah berhasil Login, Nikmati Kecepatan Speedy Instan maksimal 20 MBps bahkan lebih!!

Dengan adanya koneksi dari Speedy Instan, batasan-batasan permasalahan saya dapat terselesaikan dengan baik, dan tentu saja fungsi koneksi internet dari Speedy Instan memudahkan saya baik untuk browsing tentang materi perkuliah, membaca artikel, download video aneka ragam video turotial, dan masih banyak lagi.

Berkat koneski internet dari Speedy Instan telah membantu saya dalam banyak hal dan membuat saya lebih bisa tahu banyak hal berkat internet yang berkualitas dan cepat dari Speedy Instan, seperti :

1.      Menjadi Seorang Designer Graphic
Dengan mempunyai internet yang cepat dari Speedy Instan saya dengan mudah dan cepat mendownload ratusan Video Tutorial design grafis di youtube, seperti Corel Draw dan Photoshop, Sekarang saya dengan mudah mendownload berbagai video tentang design grafis terbaru dengan cepat tanpa harus menunggu lama, Berkat Speedy Instan saya sekarang bisa menjadi Seorang Designer Graphic.


Sedang Mendesign Sebuah Maskot Untuk Sebuah Event Di Banda Aceh


2.      Meningkatnya ke-Efisienan dan ke-Efektifitas Belajar Saya Dengan internet Yang Stabil, Berkualitas dan Cepat
            Kebetulan saya adalah seorang Mahasiswa IT di salah satu Universitas di Banda Aceh, kebutuhan  akan internet yang cepat sangat penting untuk mahasiswa IT seperti saya, pentingnya internet yang cepat berguna untuk mencari artikel tentang perkuliahan, Nyelesain tugas kuliah tiap harinya dari dosen,  Download video tutorial pemograman di youtube,  Download Ebook tentang materi Perkuliahan, dan lain sebagainya. Ketubuhan akan internet yang cepat seperti Speedy Instan sangat penting untuk seorang mahasiswa IT yang selalu aktif di internet.



3.      Koleksi Movie Selalu Ter-Update
        Seperti Film – Film Box Office Hollywood, Anime, dan Sebagainya, sejak ada koneksi dari Speedy Instan semua Film-film terbaru selalu update di laptop saya setiap harinya, sekarang dengan mudah mendownload Film dengan sangat cepat , Jika sizenya 800Mb an saja hanya membutuhkan kurang lebih 14 Menit , cepat bukan? lihat di gambar. Semuanya berkat koneksi dari Speedy Instan.


Koneksi Standar Dari Speedy Instan (Jika Sedang Rame Yang Pakai) Kisaran 1Mb atau 1.9Mb Per Sec
Kecepatan Koneksi Dari Speedy Instan Jika Sepi Yang Pakai Sampai 3Mb Lebih Per Sec

4.      Menjadi Seorang Beatboxer
          Tau beatbox? Pasti pada tau dong,  Beatbox adalah sebuah instrument music yang di buat hanya dengan menggunakan media mulut, Nah ratusan Video tutorial Beatbox saya dapatkan di youtube dengan menggunakan koneksi dari Speedy Instan, dan juga ratusan video performance beatboxer dari seluruh dunia terupdate tiap minggunya, sekarang dengan mudah mendownload semua video tersebut dengan mudah di internet berkat koneksi dari Speedy Instan

Saya sangat bersyukur dan sangat menghargai atas pihak Telkom yang sudah memfasilitasi Layanan Speedy Instan/Wifi.id di semua kafe-kafe dan tempat Umum di Banda Aceh dengan sangat cepat, dan sekarang seluruh masyarakat khususnya  Masyarakat Kota Banda Aceh bisa meng akses layanan Speedy Instan di mana saja di sekitaran Kota Banda Aceh.
Dan juga saya sebagai pelanggan setia Speedy Instan mengucapkan banyak - banyak terima kasih kepada layanan Telkom Speedy yang telah menyediakan internet yang cepat dan berkualitas dengan harga yang terjangkau.
Bagi Saya Telkom Speedy  adalah merupakan penyedia layanan internet yang paling TOP dan gak ada dua-nya. Oleh sebab itu kepada seluruh Masyarakat Indonesia manfaatkanlah layanan ini sebaik mungkin  dan di gunakan untuk hal yang baik dan bermamfaat. 


Yuk Ceritakan Juga Pengalaman Kamu Ketika Menggunakan Layanan Speedy Instan

19 comments:

Unknown said...

wifi dari speedy instan memang yg terbaik bro

Unknown said...

speedyy instan juga sangat membantu dalam hidup ane gan

Unknown said...

saya pengen yang gratis ada gak gan? :D

Unknown said...

semoga speed download Speedy Instan makin bertambah... :)

Putra Muharril said...

siddig : betul banget bro..

very : haha mantap sama gan :D

dedi : wah, gak ada gan, lagian murah kok cuma 1000 aja bisa internetan 2 jam full speed, caranya bisa liat tabel di atas.

rizal : amiin :D

syaifulma said...

keren banget mas pengalamannya.

saya juga punya pengalaman yang serupa di :

http://javaandro.blogspot.com/2014/04/pengalaman-menggunakan-speedy-instan.html

priangga said...

wah laju nya bukan main ya gan, tempat saya juga begini ni

Putra Muharril said...

Syaiful : Oke mas.. thanks :D

Priangga : haha mantap gan, speedy instan emg the best

Febrika Setiyawan said...

sPEED donlot filmnya "horror" gan, smpe 3mb =)

Putra Muharril said...

Febrika : hehe iya nih gan, di area di kafe tertentu aja yang sampe 3 mb lebih, tapi skarang di banda aceh sekarang rata rata sudah 2,3 mb speednya, lumayan :D

Unknown said...

akses speedy dengan wifi.id memang okee gan..
http://speedyinstantgo.blogspot.com/2014/04/pengalaman-akses-internet-dengan-speedy.html

Aryo Seno said...

Kebetulan saya sering pakai nih speedy instan dissat darurat pas koneksi ngambek. Lumayan membantu daripada harus lari ke warnet

SDN Keputran A said...

mantapp....
http://www.lutfifauzi.tk/2014/05/antara-saya-speedy-instan-padamu-negeri.html

Arifin said...

Ok sobat atikelnya semoga menang .....!!!
http://inovatifwifi.blogspot.com/2014/05/beberapa-penglamanku-menggunakan-speedy.html

Unknown said...

Bagus sobat semoga berhasil mendapat juara ...
http://inovatifwifi.blogspot.com/2014/05/beberapa-penglamanku-menggunakan-speedy.html

Arifah Wulansari said...

akses intenet pakai speedy instan emang TOP BGT. praktis dan lancar jaya..goodluck ya:)

Unknown said...

Semoga Sekses Teman ...
http://inovatifwifi.blogspot.com/2014/05/beberapa-penglamanku-menggunakan-speedy.html

Putra Muharril said...

Terima Kasih Semua ^^

yudha said...

keren banget ne ulasan speedy instan nya mas.. Saya juga punya pengalaman tentang speedy instan mas, silahkan cek di sini mas :
http://onlinedapetincome.blogspot.com/2014/05/speedy-instan-internet-super-ngebut.html

Salam kenal and peaceee...