Thursday 21 April 2011

Download GRATIS Koleksi Film Pirates of the Caribbean

BY Putra Muharril IN No comments

Pirates of the Caribbean memang film yang menarik ditonton dan tidak membosankan. Entah sudah berapa kali menonton film ini tapi rasa ketertarikan pada jalan cerita tidak pernah hilang. Film ini benar-benar telah menyihir para penikmat film. Mungkin karena akting dari Johnny Depp sebagai kapten Jack Sparrow yang kocak dan penuh kharisma membuat para penikmat film tidak akan pernah lupa akan film ini.
Captain Jack Sparrow by DevineSilence 225x300 Kumpulan Koleksi Pirates of the Caribbean
Pirates of the Caribbean termasuk salah satu film terlaris abad ini, masuk dalam kategori 10
besar untuk film dengan pendapatan terbesar. Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest, salah satu seri film yang menghasilkan pendapatan terbesar diantara ketiga seri lainnya seperti The Curse of The Black Pearl dan At World’s End. Ini belum termasuk dengan seri keempat yang akan dirilis 2011 mendatang.
Pada seri ketiga film ini juga menampilkan Chow Yun Fat sebagai cameo salah satu dari 13 kapten kapal. Dalam seri ketiga tersebut merupakan penampilan terakhir bagi Kiera Knightly dan juga Orlando Bloom. Dalam film seri ke 4 nanti, mereka tidak akan ikut ambil bagian. Sangat disayangkan, mengingat kedua tokoh tersebut juga merupakan kunci sukses serial Pirates of the Caribbean.
Selagi menunggu Download Pirates Of The Caribbean: On Stranger Tides Gratis, seri keempat dari film ini, bagi para penggemar bisa melengkapi Koleksi Pirates of the Caribbean. Link download ini berada pada server lokal.
Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl, klik disini
Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest, klik disini
Pirates of the Caribbean: At World’s End, klik CD1 dan CD2

0 comments: